Rabu, 11 April 2018

Faktor-faktor apa yang menentukan tarif angkutan

tarif angkutan biasanya berkaitan dengan biaya di mana kargo diangkut dari satu posisi ke posisi yang lain. Dalam kasus Anda tidak menyadari di sekitar tingkat yang berlaku barang, beberapa penyedia mungkin meminta Anda untuk membayar lebih banyak uang. 


Oleh karena itu telah menjadi penting untuk memiliki alat yang menghitung barang yang dapat membantu Anda bekerja di luar tarif dengan angka yang tepat. Harga barang tidak sering terlihat tetap dalam kasus ini karena pekerjaan pada beberapa faktor penting seperti saluran transportasi, berat kargo, jenis kargo dan jarak yang ditempuh sementara memberikan barang-barang mereka.

Moda transportasi: Ini adalah faktor utama yang menentukan laju pengiriman. Anda memiliki pengganti mengangkut baik melalui penerbangan, bus atau kereta api. Jika keterpencilan terlalu panjang dan Anda ingin memberikan kargo dalam beberapa jam, Anda dapat memilih pesawat sebagai saluran terbaik. Dalam keadaan seperti itu Anda mungkin harus membayar beberapa harga canggih untuk layanan cepat dan eksklusif yang diberikan oleh pemasok. Tidak seperti ini, Anda dapat memilih bus atau truk untuk transportasi kargo, ketika Anda melihat jarak pendek.

Berat kargo: Tarif angkutan ditentukan sesuai dengan berat kargo dan satu harus menghitung berat dengan hati-hati untuk menghilangkan segala jenis masalah di masa depan. Karena semua penyedia tidak menawarkan layanan transportasi dengan kisaran harga yang sama, itu akan menjadi ide yang cerdas untuk memilih pemasok setelah membandingkan daftar tingkat. Umumnya, Anda akan menemukan berbagai penyedia datang dengan daftar tingkat di situs Web mereka bersama dengan bobot yang akurat yang dapat menyimpan hingga Anda cara yang bagus dengan bekerja keluar harga yang tepat. tarif angkutan yang berbanding lurus dengan berat kargo dan satu kebutuhan untuk membayar tingkat superior untuk transportasi barang berat dari satu titik ke titik lainnya.
Kategori kargo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar