Jumat, 09 Maret 2018

Seluruh Jenis Tubuh Getaran Mesin-Of Getaran Landasan

getaran mesin yang diiklankan di mana-mana. Mereka menyebabkan kegemparan di pasar kesehatan dan kebugaran peralatan. popularitas mereka telah mencapai puncak karena hasil positif dan klaim. Anda mungkin mendengar kritikan tentang mereka tetapi pada akhirnya Anda akan menikmati peralatan latihan Anda yang dapat meningkatkan gaya hidup sehat.

Teknologi ini telah membuat perbedaan besar dalam banyak kehidupan masyarakat. Apakah Anda bersiap-siap untuk acara tubuh-bangunan, mencoba untuk menurunkan berat badan, pelatihan untuk kompetisi atletik besar, merehabilitasi setelah cedera atau memerlukan perawatan tua ini mesin kebugaran memiliki manfaat semua. Dua jenis yang 'LINEAL' atau 'berosilasi'.

Mesin Platform berosilasi memiliki titik tumpu titik pusat di mana pelat dasar yang seimbang. Ketika itu di, platform naik di salah satu ujung sementara ujung lainnya menurunkan bawah. Tindakan ini cukup mirip dengan melihat-melihat bahwa anak-anak bermain. Gerak yang dihasilkan dengan platform ini melibatkan pinggul dan punggung bawah. Umumnya, itu adalah berkedut cepat respon otot refleks yang mampu mempercepat tubuh membakar kalori tetapi gerakan platform berosilasi ini memaksimalkan itu. kecepatan diukur dalam hertz (Hz) yang merupakan berapa kali per detik platform akan melakukan perjalanan dari titik tertinggi dari perjalanan melalui titik terendah dan kembali ke titik tertinggi lagi. Frekuensi berkisar dari 3-30hz tetapi tidak konsisten di antara semua platform.

Sebuah mesin Lineal memberikan 'Vertikal' atau atas / bawah kisaran pergerakan. Amplitudo yang berhubungan dengan mereka kecil dalam jangkauan (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar